Mengilhami IDE: Innovation, Design & Entrepreneurship

Bergabung di Jaringan Pengguna Dirham Dinar Sedunia

33

www.ideapreneur.id – Informasi pokok yang diperlukan oleh masyarakat untuk mengetahui kedai-kedai penerima Dirham dan Dinar kini telah tersedia di situs The Dinarshops Network, yaitu www.dinarshops.com. The Dinarshops Network merupakan direktori online resmi dari World Islamic Mint yang menghimpunan ribuan kedai penerima pembayaran Dirham dan Dinar di seluruh dunia. Dalam situs ini juga dapat ditemukan alamat-alamat wakala di berbagai kota di dunia.

Di sinilah masyarakat dapat menemukan daftar pengguna Dirham Dinar di seluruh dunia: Dinarshops Network.

Sampai saat ini telah ada tiga puluh kategori barang dan jasa yang telah dimasukkan dalam direktori ini, mulai dari makanan, pakaian, klinik, komputer, herbal, penjahit, pengelola kegiatan (EO), bengkel, dan lain sebagainya. Pencarian juga bisa dilakukan berdasarkan wilayah, meliputi Australia, Indonesia, Jepang, Kazakhstan, Malaysia, Nigeria, Pakistan, Singapura, Afrika Selatan, dan Inggris. Wilayah-wilayah lain tampaknya masih menyusul karena direktori ini masih terus dalam proses up dating.

Dimana mendapatkan koin dirham?
Wakala Gemilang Kab. Bandung Barat
(Kec. Ngamprah & Kec. Lembang)

Selain memuat direktori kedai situs Dinarshops ini juga memuat sejumlah artikel dan berita-berita mutakhir seputar penerapan muamalah dengan Dirham dan Dinar di seluruh dunia. Di Indonesia, Anda pun dapat mendaftarkan diri dan usaha Anda dengan mendaftarkan diri melalui JAWARA atau secara langsung melalui situs ini (aplikasi akan disetujui setelah dikonfirmasi ulang oleh pengurus JAWARA). Untuk kedai yang memiliki data lengkap Anda juga dapat menemukan lokasinya dengan Google Map.

Berikut langkah-langkah jika Anda adalah pengusaha yang ingin bergabung dalam Online Direktori Perusahaan di Seluruh Dunia yang menerima pembayaran dengan menggunakan koin dinar dan dirham:

Apa cara yang Anda lakukan untuk bisa bergabung?

  • Isi formulir online di sini dan pilih negara Indonesia, atau kirim email dengan melengkapi informasi bisnis Anda. Untuk wilayah Indonesia sebelum keanggotaan diterima secara global, biasanya akan diverifikasi dulu melalui JAWARA DINAR (Jaringan Pengusaha Pengguna Dinar Dirham Nusantara).
  • Print sendiri atau dapatkan salinan stiker WIM “Kami menerima Dinar dan Dirham”, dalam bahasa pilihan Anda dan menempelkannya di tempat yang terlihat di toko atau kantor bisnis Anda.
  • Mulai menerima WIN Dinar dan Dirham, sebagai alat pembayaran, dalam bisnis Anda.
  • Promosikan ke pelanggan Anda, pemasok dan teman-teman untuk penggunaan koin Dinar dan Dirham
  • dan jadilah bagian dari REVOLUSI keuangan ini.

 

Mengapa Anda harus bergabung?

  • Perdagangan harus didasarkan pada kesepakatan bersama dan kebebasan untuk memilih alat pembayaran.
  • Uang kertas tidak memiliki nilai dalam dirinya sendiri, melainkan hanya nilai didasarkan pada paksaan hukum yang ditegakkan oleh pemerintah kita. Kami, rakyat, warga dunia, para pengguna mata uang ini, tidak memiliki kontrol atas nilai uang yang kita miliki di kantong kita, kita yang bekerja keras untuk mendapatkan uang. Setiap hari tabungan kita kehilangan nilai akibat inflasi dan faktor lainnya yang benar-benar di luar kendali kita.
  • Telah tiba saatnya untuk berubah, bagi kita untuk mengambil kendali kekayaan kita sendiri. Dengan mempromosikan sirkulasi Dinar dan Dirham, kami menciptakan mata uang emas dan perak pertama dan dengan memperluas jaringan penerimaan di kalangan masyarakat, kemungkinan menghilangkan uang kertas sama sekali, meningkat secara eksponensial. Hanya ada satu cara untuk mencapai tujuan kita – dengan memperluas jumlah toko-toko dan bisnis yang menerima Dinar dan Dirham dan mempromosikan penggunaannya di antara klien mereka.

Setelah diverifikasi Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa bisnis Anda telah dipasang di situs DinarShops Networks, yaitu http://dinarshops.com/index.cgi?details=on&id=675 . Selamat mencoba!

Leave A Reply